semua bebas memaknai kehidupan...begitu pula kebebasan dalam memaknai setiap huruf dalam goresan hati dan pikiran ini

.


kadang hati ingin mengungkap...
kadang mulut malas untuk mengucap...

cuma satu cara untuk membuatnya terlontar...
lewat kata-kata ini aku coba bersua...

Jumat, 27 Mei 2011

rahasiaMu

Mahabesar Allah, yang sedang menunjukkan rahasia di balik rahasiaNya.

Harus aku temukan rahasia itu.

Yang saat ini masih kucari.

Belum bisa kupahami, tapi aku akan…

Yah,,,, inginku, terjadinya pada dia

Yah,,,harapku, kabulNya pada dia

Harus aku temukan maksud ini semua

kebesaranNya sedang menguji kebesaran hati ini

keagunganNya sedang mengokohkan kesabaran hati ini

Walaupun saat ini…

Harapku di hari, jam, menit, dan detik ini

Jalannya untuk dia di hari, jam, menit, dan detik kemudian

Ingin merasakan hal-hal itu

Tapi nampaknya, aku belum dapat kesempatan

Subhanallah, mahabesar Allah

Apa sebenernya maksud ini semua

Yang bisa kuyakini

Engkau sedang mempersiapkan kado terindah

Untukku, untuk hidupku, untuk kebaikanku

Selesai setelah aku mengetahui rahasia di balik rahasiaMu

MK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment here!