semua bebas memaknai kehidupan...begitu pula kebebasan dalam memaknai setiap huruf dalam goresan hati dan pikiran ini

.


kadang hati ingin mengungkap...
kadang mulut malas untuk mengucap...

cuma satu cara untuk membuatnya terlontar...
lewat kata-kata ini aku coba bersua...

Selasa, 26 Januari 2010

hilang

teriak...
ingin aku teriak
tangis...
ingin aku menangis

mimpi hadir untuk kita ada
kita ada dengan sejuta mimpi
saat semua telah ada
apa yang menjadi mimpi lagi....

aku kehilangan impian
atau mimpiku membuyar
ingin jadi apa aku
tekad jadi tak bulat
huuuuffffhhh....

aku ingin jadi sesuatu
dan dalam denyut sekarang,,,
aku rasa hanya sebagai debu
terbaaaaanggg
terbawa angin...
tak dirasa...
aku ingin menjadi mutiara
tapi,,,tujuan sedang tak pasti
semoga, semuanya tak benar-benar hilang
[MK]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment here!