semua bebas memaknai kehidupan...begitu pula kebebasan dalam memaknai setiap huruf dalam goresan hati dan pikiran ini

.


kadang hati ingin mengungkap...
kadang mulut malas untuk mengucap...

cuma satu cara untuk membuatnya terlontar...
lewat kata-kata ini aku coba bersua...

Kamis, 11 Februari 2010

ma....

ma...
itu panggilku pada sosok yang telah melahirkanku
aku bangga,
karena ia menjadi terbaik buatku
ma...
aku sedih saat kau terdiam karena sakit
ma...
terkadang aku benci
saat kau sering meninggalkan atap kita
ma...
perhatianmu takkan ada yang bisa menggantikan
marahmu,
bencimu,
sayangmu,
kekuranganmu,
semua terangkai menjadi ikatan kuat

pelukku untukmu saat kau sedih
keringatku...sedikit untuk membantumu
ma...
aku sayang mama
[MK]

*foto: www.bing.com

2 komentar:

  1. Suatu saat ada yang memanggilmu seperti itu...Ma..., semoga kelak yang memanggilmu ma...dapat membuat puisi seindah puisimu.

    BalasHapus

leave your comment here!